Follow Us

Film Mini Harry Potter Sedang Diproduksi

Rian Sidik (old) - Selasa, 11 Desember 2012 | 15:32
Film Mini Harry Potter Sedang Diproduksi
Rian Sidik (old)

Film Mini Harry Potter Sedang Diproduksi

Meski seri filmnya sudah berakhir, kisah penyihir cilik, Harry Potter akan memiliki film ke delapannya dalam beberapa waktu kedepan. Bukan berbentuk film Box Office, namun hanya berbentuk mini film.

Adalah rancangan theme park Harry Potter di Florida yang membutuhkan film ini untuk melengkapi sebuah wahana di mana pengunjung dapat menikmati sensasi berada di dalam sekolah sihir, Hogwarts. Selain itu, film ini juga akan tayang di dua theme park Hogwarts yang sedang dalam pembangunan.

Belum ada kepastian apakah bintang-bintang seperti Daniel Radliffe, Emma Watson dan Rupert Grint akan tampil. Yang jelas pemeran Bellatrix Lestrange, Helena Bonham Carter akan bermain dalam film pendek Harry Potter ini.

Dilansir oleh The Sun, beberapa bintang lawas yang belum diketahui identitasnya telah kembali berkumpul untuk menggelar produksi film yang kembali diadaptasi dari novel J.K Rowling. "Para pemain telah berkumpul. Syuting filmnya sendiri tidak lama. Jadi dipastikan lebih intens." ungkap salah seorang narasumber.

Film mini Harry Potter ini akan dirilis pada 2014 di Harry Potter Theme Park, California sebelum disusul di Jepang, dua tahun kemudian.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest