Follow Us

Kata Joe Taslim Tentang Dead Mine

Rian Sidik (old) - Kamis, 13 Desember 2012 | 10:55
Kata Joe Taslim Tentang Dead Mine
Rian Sidik (old)

Kata Joe Taslim Tentang Dead Mine

Satu lagi film Indonesia yang siap mendunia, Dead Mine. Film produksi Infinite Frameworks, studio asli Indonesia yang berlokasi di Batam, yang bekerjasama dengan HBO Asia ini dibuat dengan semangat act local, think global yang mulai ditanam dan semakin menular di pikiran para pekerja seni negeri ini.

Film yang diproduseri oleh Mike Wiluan (Rumah Dara (2010), Meraih Mimpi (2009)) ini mengajak aktor-aktor Indonesia yang siap mengasah akting bekualitas mereka, sehingga siap untuk dijual bukan hanya di negeri sendiri tapi juga di ranah perfilman internasional.

"Untuk saat ini, jangan berpikir lokal saja, tapi juga harus berpikir internasional. Film ini sudah rilis pertama kali di Singapura, dan akan saya jual ke enam negara," bilang Mike.

Para aktor tersebut adalah Ario Bayu, Joe Taslim, Mike Lewis, dan Jaitov Tigor yang dikolaborasikan dengan para pemain internasional, seperti Miki Mizuno, Sam Hazeldine, Les Loveday, Carmen Soo, dan Jimmy Taenaka.

Joe Taslim, yang berperan sebagai Djoko, mengungkapkan pendapatnya akan keikutsertaannya pada film ini. "Di film ini kami bermain dengan para pemain dari luar negeri, dan itu memberi energi baru untuk saya. Merasakan perbedaan, dan ini hal baru buat saya," bilang aktor yang juga akan bermain dalam film Hollywood, The Fast and the Furious 6 bersama Vin Diesel, Paul Walker, dan Dwayne Johnson untuk tahun depan.Dead Mine rilis 3 Januari 2013.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest