Follow Us

Titisan Bob Marley, Isa Raja 'X-Factor Indonesia' Harus Pulang Malam Ini

Rian Sidik (old) - Jumat, 12 April 2013 | 18:29
Titisan Bob Marley Isa Raja X Factor Indonesia Harus Pulang Malam Ini
Rian Sidik (old)

Titisan Bob Marley Isa Raja X Factor Indonesia Harus Pulang Malam Ini

Dua kali penampilan Nu Dimension dalam gala show X Factor Indonesia yang bertemakan "East Meet West" bisa dibilang sukses. Namun hal itu bukan jaminan mereka nggak masuk bottom two. Grup vokal didikan Ahmad Dhani ini dinyatakan masuk dalam dua urutan terendah bersama dengan Isa Raja.

Keduanya kembali "bertarung" di Save Me Song. Isa Raja menyanyikan lagu "Love Song" milik 311 The Cure.

Romy, Ryan, Bagus dan El menyanyikan lagu "After the Love has Gone" milik Earth Wind And Fire. "Ini buat fans kami, buat semua yang mendukung kami," tutur Nu Dimension membuka penampilannya.

Isa Raja dan Nu Dimension sama-sama menunjukkan kualitas vokalnya dengan baik. Namun lagi-lagi pemenang ditentukan oleh voting.

Siapa yang bakal pulang malam ini?

Ternyata keberuntungan Isa Raja berhenti di babak enam besar X-Factor Indonesia. Meski sempat diselamatkan oleh Bebi Romeo dan Anggun, pria yang dianggap sebagai titisan Bob Marley harus merelakan satu posisi di babak lima besar kepada Nu Dimention.

Bahkan Bebi sempat berkilah kalau X-Factor masih butuh sosok seperti Isa Raja. "Isa sangat kuat sejak awal saya memilihnya. Yang pasti Isa Raja anak saya dan X-Factor butuh dia." tegas Bebi.

Namun apa daya, hasil voting masyarakat Indonesia yang menentukan. Sementara itu Nu Dimension bergabung dengan Shena, Mikha Angelo, Fathin dan Novita di babak lima besar X-Factor Indonesia.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest