Follow Us

Frieska JKT48 Nggak Dianggap Keluarganya?

- Kamis, 25 April 2013 | 12:19
Frieska JKT48 Nggak Dianggap Keluarganya
Hai Online

Frieska JKT48 Nggak Dianggap Keluarganya

Siapa yang nggak merasa sedih jika ada salah satu anggota keluarga yang nggak menganggap kita sebagai bagian darikeluarganya. Pasti kecewa dan merana bukan? Hal ini pula yang ternyata pernah dirasakan dan dialami member JKT48 Frieska Anastasia Laksani.

Member berusia sweet seventeen ini pernah curhat kalau dirinya sempat nggak diakui sebagai adik oleh kakaknya sendiri. Maslaahnya sepele, yaitu cuma karena jam tangan yang hilang. Masa sih Frieska?

"Iya, aku dulu kan seneng pake gelang, dan jam gituh. Nah aku pernah dikasih jam yang samaan persis sama kayak kakak aku. Tapi jam aku hilang, akunya sih nggak sedih, tapi kakanya nyebelin. MAsa aku nggak dianggap sama dengan mereka karena udah nggak kembaran lagi," katanya dengan tampang kecewa.

Penggemar Maroon5 ini mengaku kalau soal jam yang hilang itu nggak mengapa, tapi soal pengakuan yang hilang, ia [pasti sedih banget. "Pastinya, Itu yang bikin aku sedih, tapi itu ternyata cuma becanda. Tapi aku beneran sedih waktu itu, ih sebel," katanya.

Aduh Frieska, kalau perlu kakak-kakak yang lain, kita siap sedia kok, walau tanpa jam tangan! Hihihi.

Editor : Hai Online

Latest