Follow Us

Stella JKT48 Gemar Nonton 'Lelaki'

- Rabu, 08 Mei 2013 | 12:49
Stella JKT48 Gemar Nonton Lelaki
Hai Online

Stella JKT48 Gemar Nonton Lelaki

Mendalami perannya sebagai Reni Iskandar di serial kamenrider-nya Indonesia "Bima Satria Garuda", Stella Cornelia JKT48 jadi sering nonton seri pahlawan cowok. Ya, mulai dari serial Ultaraman tahun 90-an, sampai dengan yang terbaru Ironman, Stella juga menontonnya. Hmm apa yang dicari Stella ya? Kok doyan aja nih nonton tokoh-tokoh manly begitu?

"Aku emang gemar nonton, kak. Dulu suka nontonnya serial Ultraman tiap hari Minggu gituh. Nah, sekarang Ironman juga aku tonton, pokoknya film-film action deh," kata Stella yang kini mewakili member JKT48 untuk bekerjasama dengan Ishimori Production, perusahaan pembuat serial ultaraman kesayangannya itu.

"Ya aku seneng aja, aku yang dulunya nonton, sekarang bisa membintangi film baru yang diproduksi sama production yang pernah membuat film favorit aku waktu kecil. Bangga," ulasnya lagi.

Dari banyak menonton serial superhero man-man lainnya, ternyata ada yang dicari dari sosok kakaknya Sonia JKT48 ini.

"Dari nonton itu aku mengembangkan lagi akting aku. Kan di setiap film superhero ada tokoh ceweknya, aku belajar dari sana. Tapi dalam versi yang indonesia, soalnya aku mewakili cewek-cewek disini. Semoga aja bisa menampilkan yang terbaik dan serialnya bisa menjadi film favorit anak-anak jama sekarang juga," harapnya.

Wah, proud of Stella deh! Ganbatte Ne!

Editor : Hai Online

Latest