Follow Us

"Virtual Insanity" Unjuk "Kebodohan" Ahmad Dhani di X Factor Indonesia

Rian Sidik (old) - Jumat, 10 Mei 2013 | 16:14
Virtual Insanity Unjuk Kebodohan Ahmad Dhani di X Factor Indonesia
Rian Sidik (old)

Virtual Insanity Unjuk Kebodohan Ahmad Dhani di X Factor Indonesia

Sesi kolaborasi grup vokal Nu Dimension dengan mentornya Ahmad Dhani telah menunjukkan eksistensi kebersamaan mereka di ajang menyanyi X Factor Indonesia.

Membawakan "Virtual Insanity" dari Jamiroquai, ternyata Ahmad Dhani banyak menunjukkan kekurangan sekaligus kelebihannya di atas panggung.

"Nudi pastinya keren lah, tapi mentornya kebanyakan gaya, sampe nungging nungging segala ke belakang. Ngapain coba? Gue tahu lo nggak bisa dance, dan lo nutupin pake keyboard," kata kawannya, Bebi Romeo mengomentari penampilan duet mereka.

"Nudi seperti biasa kamu keren, tapi sayang kamu nyanyi sama mentor, yang nyanyinya aja masoih nyontek!" Kata Anggun. Mendapat komentar seperti itu, Dhani gatal menjawabnya.

"Ini style gue!" katanya membela.

"Ahmad Dhani itu punya style nyanyi smabil nyontek, itu imej kalau Dhani nggak hafal lirik, tolong style yang ini dipertahankan ya!" Kata Rossa becanda.

Anggun pun memberi tantangan Dhani untuk membuang lirik diatas keyboardnya dan menyanyi ulang sebagian lagunya. Tak dinyana, Dhani mampu melakukannya. Bukan cuma itu saja, ia pun menyingkirkan keyboard dan mulai mengatur gerakan untuk berdansa dengan Nudi. Dan, ini pun berhasil! Wow!

"Kalian oke banget, tapi jangan sampai salah jalan ya!" Kata Anggun lagi.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest