Follow Us

Candice Glover Juara American Idol Season 12

- Jumat, 17 Mei 2013 | 03:57
Candice Glover Juara American Idol Season 12
Hai Online

Candice Glover Juara American Idol Season 12

Candice Glover dinobatkan sebagai New American Idol Season 12, Kamis (16/5) waktu Los Angeles. Penyanyi asal The South Carolina ini telah mengikuti audisi di dua musim sebelumnya, American Idol season 9 dan season 11, tetapi nasib baik merengkuhnya, sebab di musim ketiganya ini ia meraih juara pertama.

Glover juga menjadi pemenang wanita pertama di acara pencarian bakat menyanyi sejak setelah musim 6, Sparks Jordin yang jadi juaranya.

Pada gelaran babak final American Idol season 12, warga Amerika telah memberi dukungannya lewat voting kepada dua finalis tersisa, Kree Harrison dan Candice Glover. Dan malam menggembirakan itu telah tiba saat Ryan Seacrest mengumumkan bahwa American Idol tahun ini adalah gadis berusia 23 tahun tersebut. Ya, Glover mengalahkan lawannya yang berasal dari Woodville, Texas Kree.

Dengan diliputi emosi, Glover menyatakan kemenangannya. "Oh, aku bahkan nggak bisa ... oh, my god," katanya sambil menangis nggak bisa mengungkapkan kebahagiaannya yang tertunda selama 3 tahun.

Setelah memenangkan American Idol , Glover sempat membawakan lagu barunya I Am Beautiful . dan ia benar-enar merasakan hawa kemenangan yang diraihnya atas kesungguhan mengikuti ajang tersebut.

Wah, Congrats ya, Glover! #LivetheDream

Editor : Hai Online

Latest