Follow Us

One Ok Rock Isi Soundtrack Film Anime Klasik

Adhie Sathya - Rabu, 22 Mei 2013 | 08:11
One Ok Rock Isi Soundtrack Film Anime Klasik
Adhie Sathya

One Ok Rock Isi Soundtrack Film Anime Klasik

Band rock asal Jepang yang rumornya bakal menyambangi Indonesia, One Ok Rock, bakal kembali mengisi soundtrack salah satu film di Jepang, yaitu untuk anime 'Space Pirate Captain Harlock'.

Taka, Toru, Ryota, dan Tomoya memilih lagu 'Be The Light' untuk dijadikan soundtrack film anime berbasis komputer ini. Lagu tersebut juga salah satu singel yang diambil dari album 'JinseiXBoku', yang dirilis Maret lalu.

Lagu 'Be The Light' sendiri dipilih karena lagu tersebut merupakan lagu untuk semua peristiwa sedih yang terjadi di seluruh dunia akibat ulah manusia. 'Be The Light' juga mengungkapkan perasaan seseorang ketika menjadi sebuah bagian yang besar.

Sebelumnya, One Ok Rock sendiri sudah pernah mengisi soundtrack untuk film adaptasi dari anime terkenal di Jepang dan dunia, 'Rurouni Kenshin The Movie' atau akrab dikenal 'Samurai X'. Kala itu lagu yang dipakai ialah 'The Beginning'.

Untuk film animenya sendiri, diangkat dari manga berjudul sama yang dirilis pada 1977 lalu, yang diciptakan oleh Leiji Matsumoto. Untuk serial animenya sendiri sempat ditayangkan pada 1978 silam.

'Space Pirate Captain Harlock' sendiri rencananya akan rilis pada 7 September 2013 mendatang. Selain itu, kabarnya film ini juga dipromosikan di Festival Film Cannes, Prancis.

Editor : Adhie Sathya

Latest