Follow Us

Justin Bieber Ajak Fans Lakukan Pembajakan di Twitter

- Rabu, 10 Juli 2013 | 13:55
Justin Bieber Ajak Fans Lakukan Pembajakan di Twitter
Hai Online

Justin Bieber Ajak Fans Lakukan Pembajakan di Twitter

Tampaknya Justin Bieber terlalu sibuk untuk melihat secara langsung acara Ultimate Fighting Championship, pada akhir pekan lalu di Las Vegas. Dalam upaya mengejar ketinggalannya untuk menonton laga tanding adu kekuatan tersebut, Bieber pun meminta kepada fansnya melalui twitter untuk mengirimkan rekaman pertarungan UFC sebelum acara tersebut berakhir.

Dana White, pimpinan dari Ultimate Fighting Championship (UFC), merespon apa yang Bieber katakan di Twitter dan mengingatkan kepada penyanyi berusia 19 tahun ini bahwa dia (Bieber) bisa menunggu tampilan streaming berbayar di PPV (Pay Per View). Tapi darah bieber yang agak "nakal", pastinya udah nggak tahan pingin melihat tontonan kesukaannya itu.

Bieber nggak pernah merasa semalu ini sebelumnya dengan meminta video UFC ke followersnya yang berjumlah sekitar 41 juta lebih itu, dan nggak jelas juga mengenai apa Bieber pernah melihat acara UFC dalam versi bajakan. Tapi, dengan banyaknya retweet-an (55000 retweets) dari akun asli twitternya, ada kemungkinan bahwa salah satu Belieber mungkin pernah mengirimkan beberapa video bajakan kepada pelantun Boyfriend ini.

Wow skandal, Coy!

Editor : Hai Online

Latest