Follow Us

Tiga Aktor Jepang Ramaikan The Raid 2: Berandal

Rian Sidik (old) - Jumat, 08 Februari 2013 | 11:26
Tiga Aktor Jepang Ramaikan The Raid 2 Berandal
Rian Sidik (old)

Tiga Aktor Jepang Ramaikan The Raid 2 Berandal

Film The Raid 2: Berandal yang sedang menjalankan proses syuting telah mengumumkan bahwa film arahan Gareth Evans akan dimeriahkan oleh tiga aktor dari Jepang. Kazuki Kitamura, Kenichi Endo, dan Ryuhei Matsuda. Walaupun nama mereka masing asing di telinga para penggemar film di Indonesia, namun mereka adalah aktor yang cukup besar di negara asalnya.

Kazuki Kitamura adalah peraih penghargaan Aktor Pendukung Terbaik pada Televisi Akademi Award ke-53. Selain itu, ia juga akan berperan pada film ko-produksi Indonesia dan Jepang, Killers. Kenichi Endo adalah aktor senior yang pengalamannya dalam dunia film di negara asalnya nggak usah diragukan lagi. dan Ryuhei Matsuda adalah aktor muda Jepang yang sedang naik daun.

Dengan bertambahnya 3 aktor dari nagri, pastinya akan menambah greget film The Raid 2: Berandal ini. Mereka akan beradu akting dengan beberapa aktor dan aktris dari Indonesia seperti Iko Uwais, Yayan Ruhian, Arifin Putra, Alex Abbad, Oka Antara, Tio Pakusadewo, Donny Alamsyah, Cok Simbara, Roy Marten, Pong Harjatmo, Dedy Sutomo, Julie Estelle, Hengky Solaiman, Epi Kusnandar, Marsha Timothy, Fikha Effendi, dan dua aktor anyar dari kalangan pesilat Indonesia, Cecep Arif Rahman dan Very Tri Yulisman. Namun, belum ada kabar resmi peran yang akan mereka perankan dalam film ini.

Penasaran aksi seperti apa yagn akan disuguhkan? Tunggu tanggal mainnya!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest