Follow Us

Rita Ora Tampil di 'Fast and Furious 6' Tanpa Persiapan

Rian Sidik (old) - Rabu, 27 Februari 2013 | 09:26
Rita Ora Tampil di Fast and Furious 6 Tanpa Persiapan
Rian Sidik (old)

Rita Ora Tampil di Fast and Furious 6 Tanpa Persiapan

Jika yang sudah menyaksikan trailer perdana Fast and Furious 6 pastinya akan menangkap sosok familiar dari industri musik dunia, Rita Ora. Penampakan tersebut jelas terlihat kala pelantun R.I.P. ini menjadi head girl atau gadis pemberi aba-aba start.

Meski terbilang hanya menjadi seorang cameo, Ora bangga bisa bermain dalam film yang dibintangi Vin Diesel tersebut. "Mereka saat itu butuh seorang gadis pemberi aba-aba di London. Kemudian mereka meminta aku." ucapnya yang dilansir Digital Spy.

"Aku langsung menerimanya. Dan aku pikir, ini merupakan pelengkap dari tahun gemilangku dan kehidupanku yang berubah tahun lalu. Jadi, aku merasa cukup bahagia bisa mendapatkan peran tersebut." tambah Ora.

Gadis 22 tahun tersebut mengaku tidak melalukan persiapan apapun untuk tampil dalam Fast Six. "Aku tidak memiliki waktu untuk berlatih karena mereka memintaku sehari sebelum film tersebut akhirnya selesai." ungkapnya.

"Jadi aku datang saja dan menjalani pengambilan gambar di menit-menit akhir." jelas Ora.

Film Fast and Furious 6 akan dirilis pada 24 Mei mendatang. Film yang disutradara oleh Justin Lin ini juga dibintangi aktor laga asal Indonesia, Joe Taslim.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest