Follow Us

Justin Lin: 'Fast & Furious 6' Mirip Film James Bond

Rian Sidik (old) - Senin, 11 Maret 2013 | 13:56
Justin Lin Fast Furious 6 Mirip Film James Bond
Rian Sidik (old)

Justin Lin Fast Furious 6 Mirip Film James Bond

Jika menilik lima film Fast and Furious, belum ada karakter antagonis yang mampu menguasai seluruh jalan cerita dari awal hingga akhir. Hal ini yang ingin dicoba Justin Lin dalam film terbaru, Fast & Furious 6.

Lin menghadirkan Owen Shaw yang diperankan oleh Luke Evans dengan tujuan untuk menambahkan sisi drama dalam film ini. Kedok Owen Shaw sendiri nantinya akan terbongkar setelah mantan kekasih Dominic, Letty Ortiz muncul.

Rentetan alur cerita ini dinilai oleh Lin mirip dengan apa yang terjadi di berbagai film James Bond. "Saya merasa, kita sudha masuk ke dalam area film-film James Bond." pandang Lin.

"Kita punya seorang karakter antagonis untuk pertama kalinya. Karakter yang sangat hebat." jelasnya.

Sementara itu, Vin Diesel menyebut karakter antagonis yang salah satunya merupakan mantan kekasih Dominic, Letty Ortiz yang diperankan oleh Michelle Rodriguez adalah karakter yang tengah hilang ingatan. "Kita harus berhadapan dengan seorang karakter yang kehilangan ingatan. Ketika semuanya terjadi, in seperti peperangan keluarga." ucap Diesel yang dilansir oleh Flicks and Bits.

"Saya selalu berkata film ini mendekati film karya Francis Ford Coppola, The Godfather." tambahnya.

Fast & Furious 6 sendiri akan dirilis pada 24 Mei mendatang. Selain mempertahankan beberapa nama lawas, bintang-bintang baru seperti Joe Taslim, Sung Kandan Rita Ora juga didatangkan.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest