Follow Us

Amy Adams Bicara Tentang Gebetannya Superman Dalam 'Man of Steel'

Rian Sidik (old) - Minggu, 17 Maret 2013 | 16:00
Amy Adams Bicara Tentang Gebetannya Superman Dalam Man of Steel
Rian Sidik (old)

Amy Adams Bicara Tentang Gebetannya Superman Dalam Man of Steel

Setiap superhero, pastinya selalu ada wanita pendamping yang menemaninya. Spider-Man punya Gwen Stacy dan Mary Jane, Iron Man punya Virginia Pott atau Batman yang selalu ditemani Catwoman.

Hal ini juga terjadi dalam perjalanan hidup Superman. Clark Kent memiliki seorang wanita pendamping bernama Lois Lane yang nantinya menjadi istrinya dalam beberapa film terdahulu.

Seperti Kent, Lane adalah seorang jurnalis. Dalam sejarah film Superman, Margot Kidderm dan Kate Bosworth menjadi dua aktris yang beruntung pernah memerankan sosok Lois Lane.

Dan pada film terbarunya, Lane dibintangi oleh aktris cantik Hollywood, Amy Adams yang coba menceritakan pertama kali dirinya mengikuti casting untuk film ini. "Ketika J.J. Abrams dan Bret Ratner berencana untuk membuat film Superman Returns, saya sebenarnya menjalani casting dengan Matt Bomer." tuturnya.

"Dan kemudian, ketika Superman Returns dirilis, saya mengikuti audisi untuk film Man Of Steel." ungkap Adams yang dilansir oleh Collider.

Lebih lanjut, wanita 38 tahun tersebut menggambarkan seorang Lane sebagai wanita yang selalu terbuka. "Saya ingin dia menjadi seorang wanita yang bisa dihubung-hubungkan dengan wanita lain. Lois bisa menjadi seorang yang terbuka tetapi Anda mengerti alasannya." jelasnya. Seperti apa akting Amy Adams sebagai Lois Lane? tunggu 14 Juni mendatang.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest