Follow Us

Robert Downey Jr Mundur Dari 'The Avengers 2'

Rian Sidik (old) - Rabu, 03 April 2013 | 13:53
Robert Downey Jr Mundur Dari The Avengers 2
Rian Sidik (old)

Robert Downey Jr Mundur Dari The Avengers 2

Entah apakah kabar ini terdengar buruk atau baik. Bintang Iron Man, Robert Downey Jr dipastikan tidak akan membintangi film superhero produksi Marvel, The Avengers.

Pria yang sukses dalam tiga film Iron Man membintangi karakter Tony Stark tersebut absen untuk produksi film kedua tanpa alasan. Sebelumnya, Downey tampil mengesankan kala memimpin pasukan The Avengers mengalahkan Loki dalam film pertama The Avengers.

Dilansir oleh Unleashthefanboy, uang bukan menjadi alasan aktor yang juga sukses membintangi film Sherlock Holmes tersebut mundur dari produksi film garapan Joss Whedon. Tidak ada alasan yang melatarbelakangi keputusan tersebut.

Kehilangan Robert Downey Jr untuk film mega bujet membuat Marvel pusing. Kini mereka harus mencari karakter sepadan untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Downey Jr.

Namun Marvel tampaknya telah menemukan pengganti yang sepadan. Aktor senior Jon Hamm yang ditunjuk untuk memerankan karakter Tony Stark. "Sambut Tony Stark terbaru untuk The Avengers 2, Jon Hamm." tulis Marvel melalui Twitter. Semoga sepadan!

Editor : Rian Sidik (old)

Latest