Follow Us

Alex Turner "Arctic Monkeys" Ingin Boyong Penata Rambut Pribadi Selama Tur

Ega Hai - Jumat, 03 Januari 2014 | 08:11
Alex Turner Arctic Monkeys Ingin Boyong Penata Rambut Pribadi Selama Tur
Ega Hai

Alex Turner Arctic Monkeys Ingin Boyong Penata Rambut Pribadi Selama Tur

Salah satu pentolan Arctic Monkeys, Alex Turner ingin memboyong penata rambut pribadi selama tur. Vokalis yang terkenal dengan gaya rambut Elvis-ny aini bergurau bahwa ia ingin rambutnya tetap tertata rapi maka itu ia ingin selalu 'ditemani' penata rambut.

"Mudah-mudahan , kita akan sampai ke titik -dalam perjalanan dengan jet pribadi kita- di mana kita tur dengan penata rambut kita sendiri," tutur Alex. "Yang kita butuhkan adalah seseorang yang mengerti wardrobe dan memotong rambut, mungkin aku akan mengambil kesempatan untuk mengiklankannya," imbuhnya.

Cowok 27 tahun ini menambahkan bahwa gaya rambut 70-an nya ini muncul begitu saja meskipun nggak semua teman-temannya di band mengikuti gayanya.

"Aku penyanyi, dan kamu harus tampil kadang. Aku melihat foto Elvis dengan potongan rambutnya yang curli di bagian poni dan aku pikir, 'Mungkin aku bisa melakukannya'. Sekali kamu potong rambut, semua pakaian akan terlihat bagus. Semua teman-temanku (di band) memiliki potongan rambut pendek," tandasnya.

Editor : Ega Hai

Latest