Follow Us

Album Baru Foster The People Siap Dirilis pada 18 Maret

Adhie Sathya - Jumat, 17 Januari 2014 | 07:05
Album Baru Foster The People Siap Dirilis pada 18 Maret
Adhie Sathya

Album Baru Foster The People Siap Dirilis pada 18 Maret

Dua tahun bersembunyi di balik ketenaran, Foster The People akhirnya kembali. Trio Mark Foster, Mark Pontius dan Cubbie Fink ini bakal menghentak 2014 dengan album terbaru berjudul Supermodel. Album tersebut akan dirilis pada 18 Maret 2014.

Sukses dengan album perdana, Torches dengan singel Pumped Up Kicks, FTP punya hal yang berbeda di album keduanya ini. "Awal tahun nanti, kami akan merilis album kedua. Di Januari, akan ada satu lagu baru yang dilepas ke radio," ungkap sang vokalis, Mark.

"Album ini sangat menarik. Ini bisa menjadi album yang isinya tidak banyak dikira para penggemar. Jelas, album kedua ini adalah evolusi untuk kami. Saya sudah tidak sabar bagaimana album ini akan diterima oleh para penggemar, baik atau buruknya," tambahnya dilansir Rolling Stone.

Untuk menguatkan pernyataannya, Mark bahkan menegaskan tidak akan ada lagu seperti Pumped Up Kicks. "Sekali saya menulis lagu, saya tidak akan mengulangi gaya yang sama. Album ini jauh lebih alami dan manusiawi karena di album pertama dipenuhi unsur elektronik," ujar Mark.

"Ini adalah album yang berani. Kami menggarapnya di Maroko, Los Angeles dan berakhir di London," tutupnya.

Editor : Adhie Sathya

Latest