Follow Us

JKT48 Jual CD Langsung ke Fans di Surabaya

- Senin, 27 Januari 2014 | 12:42
JKT48 Jual CD Langsung ke Fans di Surabaya
Hai Online

JKT48 Jual CD Langsung ke Fans di Surabaya

Strategi jemput bola atau yang JKT48 sebut "keliling-keliling" kembali digelar. Kota pertama yang beruntung didatangi member JKT48 adalah Surabaya. Tepatnya Minggu (26/1) kemarin, tiga member Team KIII, Viny, Naomi, dan Cindy Yuvia mengunjungi Grand City Mall Surabaya untuk jualan CD Musim Panas Sounds Good! dan merchandise lain serta menyapa fans kota pahlawan tersebut.

Menggandeng sebuah stasiun radio lokal, JKT48 menggelar acara bertajuk Keliling Sounds Good tersebut mulai jam 10.00 WIB. Para fans sudah berdatangan sejak pagi, agar nggak mendapat antrian yang panjang. Kabarnya, 750 keping CD Musim Panas Sounds Good! ludes di acara tersebut. Banyak fans yang mengeluh nggak kebagian CD.

"Semuanya yang tertib, ya. Jangan lupa, kita juga jualan DVD, lho. Nanti dibeli, ya!" pinta Viny dari atas panggung.

Buat kota-kota lain, jangan sedih. Jadwalnya bakal dipajang di website resmi JKT48 sebentar lagi. Silakan tweet dengan hashtag #KelilingSoundsGood dan #namakotamu kemudian tulis "Datang ke kota kami ya!", "Member JKT48 datang ya!", atau "Aku ingin Beli CD dari Member JKT48" dll. Semakin banyak tweet, maka kemungkinan member JKT48 datang ke kotamu semakin besar!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular