Follow Us

Ronaldinho Absen dari Timnas, Kaka Justru Dipanggil

- Senin, 18 Maret 2013 | 04:17
Ronaldinho Absen dari Timnas Kaka Justru Dipanggil
Hai Online

Ronaldinho Absen dari Timnas Kaka Justru Dipanggil

Pelatih Timnas Brazil, Luis Felipe Scolari menerapkan beberapaperubahan untuk laga uji coba kontra Italia (21/3) dan Rusia (25/3).Dalam skuad yang dipanggil, nama eks bintang The Catalans, Ronaldinho,tidak ada dalam daftar. Nama Ricardo Kaka lah yang dipanggil oleh sangarsitek.

Terakhir, Ronaldinho tidak tampil impresif kala Selecao ditaklukkanInggris pada laga persahabatan beberapa waktu lalu. Sehingga, banyakyang berspekulasi kalau itulah yang melatari dirinya tidak dipanggilmasuk ke dalam skuad.

Dalam beberapa laga terakhir, Ricardo Kaka justru tampil impresifbersama Los Blancos. Inilah yang membuat Luis Felipe Scolarimemanggilnya dalam skuad. Berikut ini merupakan daftar pemain yangdipanggil ke dalam Timnas Brazil dalam menghadapi Italia dan Rusia:

Goalkeeper : Diego Cavalieri, Julio CesarBack : Dani Alves, Dante, David Luiz, Dede, Felipe Luis, Marcelo, Thiago SilvaMidfielder : Fernando, Hernanes, Jean, Kaka, Lucas, Luis Gustavo, Oscar, Paulinho, RamiresForward : Diego Costa, Fred, Hulk, Neymar

Editor : Hai Online

Latest