Follow Us

Matt Helders (Arctic Monkeys) Berbicara Tentang Album Solonya

Raditya Ayu Kristiadi - Jumat, 26 Agustus 2011 | 15:53
Matt Helders Arctic Monkeys Berbicara Tentang Album Solonya
Raditya Ayu Kristiadi

Matt Helders Arctic Monkeys Berbicara Tentang Album Solonya

Drummer Arctic Monkeys, Matt Helders sambil bercanda mengatakan bahwa ia ingin merilis album solo.

Arctic Monkyes mengatakan ini kepada NME di V Festival dimana mereka bermain di akhir pekan dan satu panggung dengan Miles Kane.

Ketika ditanya di mana mereka ingin berada dalam lima tahun kedepan, Helders mengatakan: "Melakukan rekaman debut saya, atau merayakan empat tahun sejak saya sudah melakukan rekaman debut saya." (click on http://www.nme.com/nme-video/arctic-monkeys---rock-n-roll-is-the-best-form-of-music/1122706668001 to see the video)

Helders sebelumnya telah menjadi backing vokal untuk band tersebut dan 'andil'nya ini banyak terdengar dalam lagu 'Brick by Brick'. Dia juga mengkuratori album sebagai bagian dari seri 'Tales Late Night' pada tahun 2008.

Selama interview berlangsung, Alex Turner juga berbicara tentang menjadi salah satu dari beberapa band gitar yang bermain di akhir pekan. Dia berkata: "It's not like you make a plan want to play V Festival and save rock and roll, but it's cool that you get a guitar band, because not many play it."Saya yakin banyak orang yang melihat kami bermain di arena akan melihat kita di sini."

Editor : Raditya Ayu Kristiadi

Latest