Follow Us

Cowok-cowok di Sekitar Gebetan

Sekar Seruni (old) - Selasa, 07 September 2010 | 06:10
Cowok cowok di Sekitar Gebetan
Sekar Seruni (old)

Cowok cowok di Sekitar Gebetan

Punya gebetan yang tau dunia cowok? Wuih, asik tuh! Soalnya berarti sedikit-banyak dia udah ngerti gimana habit cowok, hobi cowok, badung-badungnya cowok. Tapi, punya gebetan yang nge-geng dengan cowok-cowok or punya banyak sobat cowok? Wah! Ini rada kurang asik, jack. Jadian belum tentu, eh, udah makan hati melulu!

Abis, ibarat kata pepatah: dalamnya laut bisa ditebak, dalamnya hati siapa yang tau. Nggak disangka nggak diduga, jangan-jangan di antara cowok-cowok di sekitar dia ada yang diem-diem menaruh hati juga. Upss, alamat ditikung dong?

Kalopun cowok-cowok yang deket sama gebetan kita cuma punya niat bertemen dengan dia, posisi kita masih tetep kurang aman. Lo taulah, cowok itu di mana-mana selalu punya hasrat yang gede buat melindungi cewek. Sehingga kalo sedikit aja mereka ngeliat sepak terjang kita rada "mecurigakan", kita bisa langsung dibabat, brur!

Ancaman lain? Apalagi kalo bukan urusan berebut perhatian. Namanya kita ada hati pada dia, logikanya kita pasti pengen diperhatiin lebih dari cowok-cowok lain kan? Cuma masalahnya, temen-temen cowoknya juga biasanya bakal nuntut perhatian yang besar. Yah, secara mereka ngerasa udah lebih dulu "memiliki" gebetan kita itu! Mereka jelas rada nggak rela kalo kita mencuri perhatian si dia. So, gimana caranya keluar dari dilema ini?

HANDLE OUR FEELINGo Cinta 50 persen!Standar masa pedekate: cinta nggak boleh diobral, brur! Sekadar mengagumi gebetan or ngekhayal pacaran di pojokan kafe sama gebetan sih boleh-boleh aja. Cuma kalo sampe menyerahkan seluruh hati buat gebetan? Nanti dulu! Nggak dapet bisa "semamput" lho.

o YakinMaksudnya luas nih. Yakin kalo kita ganteng. Yakin kalo kita keren. Yakin kalo kita mempesona dan mampu membuat cewek-cewek melting (halah!). Terakhir, yakin kalo kita selalu diidam-idamkan semua cewek, termasuk gebetan. Sehingga sedahsyat apa pun halangan dan rintangan yang datang, kita tetap bakal jadi pemenang!

o Siapin cadangan.Yaah, namanya masih milih-milih, kandidatnya nggak boleh cuma satu dong? Meskipun tetap harus ditentuin mana yang jadi prioritas utama buat digebet, nyiapin inceran lain juga kudu dilakuin. Bukannya bermaksud kurang ajar sih. Tapi ibarat P3K, kita kan musti nyiapin "obat" dulu sebelum bener-bener terluka. Bukan begitu bukan?

o Jodoh di tangan Tuhan.Kata lainnya tuh pasrah, jack. Dapet syukur, nggak dapet ya udah! Abis, mau dipaksain juga nggak bisa kan? Lagian, biar kata dalam pandangan kita dari segi fisik dan karakter si dia itu almost perfect, kenyataannya belum tentu kok. Siapa tau ada yang ditutup-tutupi, ya toh? Kalopun beneran almost perfect, nggak ngejamin juga bakal cocok sama kita dan bisa bikin kita ngerasa nyaman memilikinya.

HANDLE OUR LOVELY GIRLo Bikin gebetan penasaran, bos!Jurus "kejar-pepet" adalah jurus andalan hampir semua cowok (termasuk temen-temennya) saat melancarkan pedekate. So, kalo kita menerapkan jurus yang sama, dia pasti udah bisa nebak apapun yang mau kita lakukan. Fuiiiih..., jadi datar! Makanya, lebih baik pake jurus yang lain. Misalnya jurus "pura-pura cinta-pura-pura acuh". Kalo hari ini kita keliatan agresif pedekate terus besoknya malah adem ayem seolah nggak ada feeling, hmm.... Gebetan pasti penasaran berat. Makin penasaran, bakal makin nempel dia!

o Ati-ati memperlakukannya.

Cewek yang punya banyak temen cowok biasanya karakternya rada beda dibanding cewek lain. Nggak terlalu menye-menye, nggak terlalu girly.... Meskipun tetap banyak persamaannya: suka dimanja, suka disanjung, suka diperhatiin abis-abisan, dll. So, kalo mau "memantek" hatinya, jangan perlakukan dia seperti memperlakukan cewek-cewek yang lembek. Perlakukan dia sesuai dengan karakternya: she's think like a man, but act like a lady!

o Be cool pada temen-temennya.

Editor : Sekar Seruni (old)

Latest