Follow Us

Michael Bay Ajak Pengisi Suara Asli 'Donatello' Main 'Ninja Turtles'?

Rian Sidik (old) - Jumat, 23 November 2012 | 15:29
Michael Bay Ajak Pengisi Suara Asli Donatello Main Ninja Turtles
Rian Sidik (old)

Michael Bay Ajak Pengisi Suara Asli Donatello Main Ninja Turtles

Reboot film Teenage Muntant Ninja Turtle, Ninja Turtles belum sama sekali memulai proses produksi filmnya. Namun kejutan-kejutan tengah disiapkan oleh sang produser, Michael Bay.

Selain akan mengubah sedikit gen dari para kura-kura ninja dari tadinya mutan menjadi kumpulan alien, Bay tampaknya akan membawa kembali beberapa pengisi suara lama dari Teenage Muntant Ninja Turtle. Sutradara Transformers ini kemungkinan akan mengajak Corey Feldman kembali.

Seperti yang diketahui, Feldman adalah pengisi suara karakter Donatello dalam dua film asli Teenage Muntant Ninja Turtles di tahun 1990 dan 1993. Meski belum pasti, dirinya mengaku telah berkomunikasi dengan Bay perihal kemungkinan ini.

"Saya berterima kasih atas dukungannya. Saya akan memberitahu bahwa saya dan Michael Bay telah berteman. Kita bertukar nomer telepon. Kita pun sudah menjalin hubungan" ungkap Feldman tentang Bay.

Lebih lanjut dirinya mendukung penuh keputusan Bay untuk memproduksi ulang Teenage Muntant Ninja Turtles. "Saya mengatakan kepadanya kalau saya mendukung projeknya. Dia juga bilang kalau dia penggemar saya." tambahnya.

Feldman pun belum ingin memberikan detail lebih lanjut tentang tawaran bermain Bay tersebut. "Kita masih berteman saja. Saya belum berani berkata ini adalah tawaran resmi. Ini juga tidak menjadi keputusan Bay namun akan menjadi keputusan sutradara" jelas Feldman.

Ninja Turtles akan hadir di layar lebar pada 16 Mei 2014. Diproduksi oleh Paramount Pictures, film ini disutradarai langsung oleh Jonathan Liebesman.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest