Follow Us

Kickfest 2012: Ajang Berkumpulnya Brand Lokal

Adhie Sathya - Senin, 15 Oktober 2012 | 10:08
Kickfest 2012 Ajang Berkumpulnya Brand Lokal
Adhie Sathya

Kickfest 2012 Ajang Berkumpulnya Brand Lokal

Bandung sepertinya sudah menjadi tempat favorit semua orang untuk menghabiskan weekendnya, lantaran selalu ada acara seru setiap minggunya. Benar nggak? Lihat aja dengan keramaian Minggu kemarin (12-14/10). Acara rutin tahunan yang menghadirkan berbagai produk brand lokal numplek jadi satu di Kickfest 2012.

Sekitar 80 brand lokal ikut berpartisipasi di acara yang mengusung tema kreatifitas ala anak muda Indonesia.Nggak cuma menyediakan pakaian aja, komunitas-komunitas kreatifitas anak muda juga nggak pamer karyanya, seperti komunitas fotografi, grafiti, tamiya sampai komunitas pecinta starwars juga ada!

"Acaranya seru dan rame banget. Selalu aku tungguin tiap tahunnya. Berbagai produk yang udah dikenal dalam satu event! Bisa kebayang dong. Diskonnya aja yang kurang gede. Hehehe,"ujar Diah, salah satu pengunjung.

Nggak usah takut capek atau kehausan di dalam. Pasalnya udah disediakan juga berbagai macam booth kuliner di sini, mulai dari makanan lokal sampai makanan internasional pun ada. Yang paling penting nih, kali ini Kickfest menyediakan playground. Buat pengunjung yang repot membawa adik kecil, bisa dititipkan di sini. Itu doang? Tunggu dulu, karena udah di sediakan juga 3 stage untuk menghibur para pengunjung. Kapan lagi belanja dengan full service? Hehe...

Editor : Adhie Sathya

Latest