Follow Us

Victory Pamer Logo Baru di JMCS 2012

Rian Sidik (old) - Minggu, 04 November 2012 | 11:54
Victory Pamer Logo Baru di JMCS 2012
Rian Sidik (old)

Victory Pamer Logo Baru di JMCS 2012

Sejak pertama kali meluncur tahun 1997, Victory Motorcycles USA salah satu produsen motor besar sepertI Harley Davidson mendapat sambutan yang luar biasa. Berasal dari Amerika, penjualannya pun terus meningkat. Dengan identitas sendiri dan nggak mau disamakan dengan Harley Davidson, eksistensinya semakin diperhitungkan. Termasuk di Indonesia. Itu juga yang jadi alasan PT. Arya Motor Indonesia (AMI) membawa moge (motor gede-red) ini masuk ke Indonesia pada 6 Juni 2012 lalu.

Dan pada ajang Jakarta Motorcycle Show 2012 (JMCS), Victory Motorcyle USA memanfaatkan untuk memperkenalkan logo terbarunya. Digelar pada Sabtu (3/11) kemarin AMI juga mengundang media dan pecinta motor tanah air. Ada Jogja Rendevouz, Sumatera Bike Week dan biker Jakarta. Logo barunya terlihat lebih gahar.

"Logo baru ini Victory memberikan kesan yang lebih modern, agresif, dinamis dan berani sesuai tagline kami. The New American Motorcycle. Selain logo baru, kami juga memperlihatkan beberapa costum motor Victory. Ada custom Victory Hammer dan Victory Cross Country. Khusus yang terakhir motornya dicat dengan motif batik solo," ujar Maxime Vedereyken selaku Distributor Manager dari Poralis Industries. Wah, motor Amerika rasa Indonesia nih. Keren!

Editor : Rian Sidik (old)

Latest