Follow Us

MAUDY: Spesialis Paramore

Rian Sidik (old) - Rabu, 28 September 2011 | 10:23
MAUDY Spesialis Paramore
Rian Sidik (old)

MAUDY Spesialis Paramore

"..Well go get your shovel and we'll dig a deep hole to bury the castle, bury the castle.."

Penggalan lirik Brick by Boring Brick milik Paramore di atas tiba-tiba menggema di markas besar HAI. Kali ini yang menyanyikan bukanlah cewek berambut oranye aka Hayley. Tapi seorang cewek cantik berambut pirang.

Suaranya mantep banget! Siapakah dia? Hayley wanna be kah?!?

Yaaa. Sebut saja begitu. Hmmm.. wajar saja kalau dia punya suara yang empuk. Ternyata cewek yang nampang disini adalah seorang vokalis band! Waaaahhh..... serius nih?

"Iyaaaaa serius lah.. Aku dari kecil memang sudah hobi nyanyi," ujar dara manis yang ngefans berat sama Paramore.

Bakatnya dalam dunia tarik suara nggak hanya dipendamnya sendiri. Faktanya, sekarang anak ketiga dari tiga bersaudara ini dipercaya sama teman-temannya buat menjadi seorang frontwoman.

"Nah, gara-gara hobi itu, sekarang aku didaulat jadi vokalis band bareng temen-temen di sekolah," samber Maudy.

Soal pengalamannya di atas panggung, jangan ditanya deh. Jam terbang cewek yang bercita-cita jadi psikolog ini ternyata nggak diragukan lagi lho! Maksudnya?

"Iya, aku sebenarnya sering ngisi acara pensi di sekolah-sekolah. Waktu itu sempat ngeband di SMA Gonzaga, SMAN 66, Avicenna, sama di Ancol juga pernah," ujarnya.

Wuiiihhhh...... salut! Nah, kalau kalian nonton pensi dan melihat cewek ini nyanyiin Paramore, sudah dipastikan yang sedang ditonton adalah Final Score band. Ingat-ingat saja wajah sang vokalis yang cantik plus sexy ini. Bakalan terngiang-ngiang terus deh. Hehe. By the way, sejak kapan sih eksis di jagad tarik suara?

"Aku sebenarnya sudah jadi vokalis sejak kelas 3 SMP. Nah yang sekarang ini adalah band ku yang ketiga," cerita cewek yang juga aktif nge dance.

Prok..prok..prookk... Dahsyat bener nih! Meski tanpa les vokal, cewek berdarah Manado- Jawa ini sudah berkibar di jagad per-vokalis-an. Hahahha. Boleh dong, kapan-kapan tampil di panggung Hai Mobile Stage. Sudah pasti kru HAI nonton kamu paling depan deh!

Halaman Selanjutnya

MAUDY'S FACT:
1 2

Editor : Rian Sidik (old)

Latest