Follow Us

Justin Bieber Membeli Lagu 'Sexy Together'

- Kamis, 21 Maret 2013 | 03:59
Justin Bieber Membeli Lagu Sexy Together
Hai Online

Justin Bieber Membeli Lagu Sexy Together

Masih melekat di ingatan, ada satu lagu Justin Bieber yang mampu memberi motivasi dan sekaligus mengumbar energi positif untuk kita semua sehingga ingin terus mencoba dan mencoba. Yup, lagu "Never Say Never" jadi singel sukses milik Justin, bahkan bersama Jaden Smith, lagu itu menjadi soundtrack film The Karate Kid yang juga menuai sukses yang hebat.

Kalau kembali pada tahun 2010, ternyata seorang kreator lagu tersebut, Travis Garland, mengaku lagu 'Never Say Never' mulanya adalah berjudul 'Sexy Together'. Kepada salah satu acara MTV, personil boyband NLT ini mengaku ia yang telah menulis dan mengirim demo 'Sexy Together' untuk solo karirnya.

"Saya menggarapnya bersama tim produser The Messengers. Hanya saja, saya merasa lagu itu tidak cocok untuk saya dan saya memutuskan untuk tidak menggunakannya. Jadi saya menjualnya ke orang lain, sehingga mereka kemudian menulis ulang lirik lagu saya dan menjualnya kepada Justin Bieber," terang Garland.

Meski demikian, Garland mengungkapkan bahwa ia tidak pernah mendengar kabar lagi dari Bieber setelah ia kembali menulis lagu, dan dia terus bekerja dengan seniman lain, sehingga yang paling baru konsistensinya solo karir berbuah. Garland melepas singel baru "Where to Land" yang menurutnya meraih respon positif. "Itu adalah evolusi baru dari suara saya, tapi saya merasa sedikit gugup, saya tidak tahu bagaimana orang-orang akan menerimanya," kata penyanyi berusia 23 tahun ini. "Tapi sejauh ini, respon mereka sudah sangat positif," tegarnya.

Mau tahu seperti apa karya Garland waktu itu, cek liriknya seperti ini :

"We're so sexy together/when we touch hotter than summer weather/ No one else does it better/ and know that everybody wants what we got/we're sexy together."

Cek demonya dengan ikhlas di sini !

Editor : Hai Online

Latest