Follow Us

10 Member JKT48 dan Musisi Favoritnya

Adhie Sathya - Kamis, 21 Maret 2013 | 18:03
10 Member JKT48 dan Musisi Favoritnya
Adhie Sathya

10 Member JKT48 dan Musisi Favoritnya

Meski membawakan genre J-Pop, para member JKT48 ternyata punya musik favorit yang berbeda lho! Yup, mulai dari Indie, Post-Rock, hingga Metalcore ada semua. Mau tahu member yang mengidolakan Arctic Monkeys, One Direction, atau Bring Me The Horizon? Check it out!

Lidya - Fall Out Boy, Arctic MonkeysCewek yang punya dua adik cowok ini ngefans dengan Alex Turner dan Pete Wentz. Ia juga suka 30 Seconds To Mars, Oasis, bahkan Skrillex. Nggak kayak cewek kebanyakan, Lidya malah nggak suka sama Justin Bieber atau One Direction.

Ghaida - Mono, Burgerkill, Larc~En~CielGhaida adalah fans berat Burgerkill. Kabarnya, Andris "abah" drummer dari Burgerkill pernah jadi guru drum Ghaida lho. Kerennya, Mono pernah mengucapkan selamat ulang tahun ke Ghaida melalui Twitter. Ghaida juga penggemar musik Jepang beraliran V-kei seperti Larc~En~Ciel dan Alice9.

Sinka - One DirectionKebalikan dari Lidya, Sinka malah ngefans berat sama One Direction. Bahkan waktu final audisi JKT48 di Jepang, adik Shinta Naomi ini membawakan " What Makes You Beautiful" lho.

Nabilah - Bring Me The HorizonMeski paling muda, selera musik Nabilah ternyata paling cadas. Beberapa kali member JKT48 yang terkenal cerewet ini nge-tweet ke Oliver Sykes. Nabilah masih menunggu BMTH ke Indonesia lagi lho.

Dhike - Agnes MonicaKepada HAI, dara berusia 17 tahun ini mengaku ngefans sama Agnes Monica. Ia juga pernah mengaku di Twitter bahwa Agnes Monica adalah artis lokal yang ia sukai.

Novinta - Dewa 19, PadiMelalui Twitter, Novinta mengaku dua band lokal ini adalah favoritnya.

Shania - Taylor SwiftCewek yang lahir di Solo, 27 Juni 1998 ini mengidolakan Taylor Swift lho. Selain itu, Shania juga ngefans sama Agnes Monica, dan tentunya AKB48.

Noella - Justin BieberNoella is beliebers! Yap, coba kamu mampir ke akun Instagram-nya, banyak foto Justin lho. Cie...

Frieska - Maroon 5Frieska sempat curhat di Google Plus saat CD Maroon 5 miliknya jatuh dan case-nya pecah. Ia juga sedih nggak bisa menonton konser Maroon 5 beberapa waktu lalu.

Sonia - RaisaWaktu mampir ke markas HAI, Sonia bilang Raisa adalah artis favoritnya. Mau disalamin nggak?

Editor : Adhie Sathya

Latest