Follow Us

Klip "Sunset Di Tanah Anarki" SID Rilis Dua Versi

- Kamis, 27 Maret 2014 | 13:32
Klip Sunset Di Tanah Anarki SID Rilis Dua Versi
Hai Online

Klip Sunset Di Tanah Anarki SID Rilis Dua Versi

Sepekan terakhir Superman Is Dead (SID) sedang asyik merilis video klip single mereka yang berjudul "Sunset Di Tanah Anarki". Dimulai dengan pemutaran perdana di Taman 65 Kesiman, Bali pada Jumat (21/3) pekan lalu, lalu berlanjut launching oleh label SID, Sony Music Indonesia kemarin (26/3) melalui laman youtube mereka, dan puncaknya akan terjadi di weekend ini.

Adalah versi uncut dari klip "Sunset di Tanah Anarki" yang akan dirilis SID di akhir pekan ini. Sehingga akan ada dua versi klip "Sunset di Tanah Anarki" yang akan di rilis nantinya.

"Oya, tunggu klip SID #SunsetDiTanahAnarki versi Uncut nya yang akan rilis akhir minggu ini. Jauh lebih bernyawa," jelas JRX, drummer SID melalui akun twitternya beberapa waktu lalu. Meski begitu belum dijelaskan lebih lanjut di channel mana video versi uncut ini akan dirilis.

Dari klip yang sudah dirilis, video single yang masih diambil di album berjudul sama tersebut SID bercerita tentang kisah romansa yang terjadi di waktu jaman perang kemerdekaan. Penasaran kan? Langsung aja geber klip di bawah ini, Bro!

Editor : Hai Online

Latest