Follow Us

Joan Jett Gantikan Posisi Kurt Cobain di Nirvana?

iamalvin - Rabu, 09 April 2014 | 07:01
Joan Jett Gantikan Posisi Kurt Cobain di Nirvana
iamalvin

Joan Jett Gantikan Posisi Kurt Cobain di Nirvana

Nirvana bersama KISS, Linda Ronstadt, Bruce Springsteen's E Street Band akan dilantik ke Rock And Roll Hall Of Fame 2014. Nirvana berada di peringkat kedua hasil voting Rock And Roll Hall Of Fame 2014. Dave Grohl, Krist Novoselic, dan Kurt Cobain hanya kalah dari KISS yang meraih 17.2% vote dari total 1.4 juta voters.

Rencananya, Nirvana bakal kembali manggung khusus untuk Rock And Roll Hall of Fame. Pertanyaannya, siapa yang bakal jadi frontman band tersebut? Lewat halaman Facebook resminya, Nirvana memberikan sedikit kode.

Seperti yang kamu lihat di atas, Nirvana memajang foto bergambar gitar milik Pat Smear, bass Krist Novoselic, dan Gibson Melody Maker milik Joan Jett. Benarkah lady rocker tersebut akan menjadi vokalis/gitaris Nirvana? Kita lihat saja nanti.

Nirvana tercatat di Rock N Roll Hall of Fame setelah hampir 20 tahun bubar karena vokalisnya, Kurt Cobain, bunuh diri di 1994.

Menurut pernyataan dari Rock N Roll Hall of Fame, Nirvana adalah "bukti bahwa band yang benar dengan musik yang benar bisa mengubah dunia."

Congrats!

Editor : Alvin Bahar

Latest