Follow Us

Prediksi Member Senbatsu Single Keenam JKT48 (Part 3)

iamalvin - Rabu, 23 April 2014 | 04:53
Prediksi Member Senbatsu Single Keenam JKT48 Part 3
iamalvin

Prediksi Member Senbatsu Single Keenam JKT48 Part 3

JKT48 telah menutup pemungutan suara untuk sousenkyo alias "pemilu" untuk menentukan member senbatsu JKT48. Para fans telah melakukan yang terbaik agar sang idola senbatsu. Sang idola pun telah berkampanye agar dipilih para fans.

Cuma ada 16 tempat buat puluhan member JKT48 (termasuk member generasi ketiga) untuk single keenam ini. JKT48 juga telah mengumumkan hasil sementara member senbatsu sebanyak dua kali. Dari dua pengumuman, banyak hal menarik dan pemilu JKT48 perdana ini bisa dibilang agak sulit diprediksi.

Kali ini, HAI mencoba memprediksi 16 nama yang akan masuk deretan member senbatsu single keenam JKT48. Siapa sajakah? Check it out!

Prediksi Member Senbatsu Single Keenam JKT48 (Part 1) klik di sini

Prediksi Member Senbatsu Single Keenam JKT48 (Part 2) klik di sini

Setelah di pengumuman tahap pertama harus puas berada di peringkat 14, Ghaida melesat di peringkat 7 pengumuman sementara tahap kedua. HAI menduga posisi cewek ini nggak bakal jauh berbeda.

Dari dua kali pengumuman sementara, Beby terus memertahankan posisinya di papan atas senbatsu. Dan sepertinya posisinya akan tetap berada di sekitar 3-5.

Cewek yang baru saja menyelesaikan UN-nya ini bisa dibilang sangat menunjukkan perkembangannya yang semakin bersinar. Dalam pengumuman Sousenkyo JKT48 tahap pertama dirinya berada di peringkat ketiga, lho.

Paska kampanye yang dilakukan oleh dirinya dan para member lainnya, tampak para fans Viny semakin bersemangat untuk memvoting. Namun di pengumuaman Sousenkyo tahap kedua, tampaknya Viny turun ke peringkat sepuluh tergeserkan oleh Beby di peringkat ketiga. Tapi melihat banyaknya fans Viny, doi sepertinya bisa mengalahkan posisi Beby.

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Alvin Bahar

Latest