Follow Us

Karena Usia, Milan Tendang Keluar Sang Kapten

Rian Sidik (old) - Selasa, 11 Juni 2013 | 22:48
Karena Usia Milan Tendang Keluar Sang Kapten
Rian Sidik (old)

Karena Usia Milan Tendang Keluar Sang Kapten

Satu lagi pemain kawakan AC Milan akan segera meninggalkan San Siro pada bursa transfer musim panas ini. Kapten tim, Massimo Ambrosini dipastikan tidak akan memperkuat i Rossoneri lagi mulai 1 Juli mendatang.

Pria yang telah mengabdi di Milan sejak musim 1995-96 ini akan berstatus pemain bebas transfer setelah kontraknya habis. Pasukan Massimiliano Allegri memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Ambrosini dikarenakan usianya yang sudah mencapai 36 tahun.

Dilansir oleh situs resmi Milan, Adriano Galliani, sang wakil presiden menyampaikan kabar menyedihkan tersebut. "Saya meminta maaf karena kita harus mengucapkan selamat tinggal kepada Ambrosini. Ini adalah keputusan yang cukup emosional." ungkapnya.

"Saya minta maaf kepada Massimo karena kita mengumumkan keputusan ini. Alasan usia menjadi hal faktor utamanya." jelas Galliani.

Ambrosini sendiri menjabat sebagai kapten tim bagi AC Milan terhitung sejak 2009 kala menggantikan Paolo Maldini. Di Milan, ia sukses menyumbangkan empat gelar Serie A dan dua buah trofi Liga Champions.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest