Follow Us

Chiellini: Spanyol Tak Pantas Melaju ke Final Piala Konfederasi 2013!

Rian Sidik (old) - Jumat, 28 Juni 2013 | 11:24
Chiellini Spanyol Tak Pantas Melaju ke Final Piala Konfederasi 2013
Rian Sidik (old)

Chiellini Spanyol Tak Pantas Melaju ke Final Piala Konfederasi 2013

Ada rasa kekecewaan ada pula rasa enggan menerima kekalahan. Situasi tersebut yang kini menggelayuti pasukan Cesare Prandelli paska gagal lolos ke final.

Di babak semifinal, Andrea Pirlo dan lawan-kawan takluk lewat babak adu penalti dari Spanyol. Sepakan keras yang melambung dari Leonardo Bonucci pun menjadi kambing hitamnya.

Namun terlepas dari apa yang terjadi di babak penalti, Gli Azzurri sukses mempertontonkan sepakbola yang jauh lebih menarik. Bahkan, hampir 120 menit, Alberto Gilardino dan kawan-kawan tak berhenti menciptakan peluang di mulut gawang Iker Casillas.

Hal ini yang membuat Giorgio Chiellini buka suara mengenai kekalahan Italia tersebut. "Ada kekecewaan ketika saya merasa kita bisa unggul 2-0 di babak pertama. Jelas, tenaga menurun dan kelelahan menyerang kami di babak kedua." pandangnya.

"Di babak extra time, kita tidak dapat mengakhiriya. Udara yang panas sangat hebat dan kita bahkan sulit untuk bernafas." jelas pemain Juventus tersebut yang dilansir oleh Rai Sport.

Pria 28 tahun tersebut pun yakin Italia tak patas gugur di babak semifinal. "Menyedihkan memang dan kita keluar dengan kepala tegak tetapi Spanyol seharusnya berada di posisi ini daripada kita. Saat ini, kita merasa frustasi." tutup Chiellini.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest