Follow Us

Uang Belanja Musim Panas Inter Milan Ada di Saku Erick Thohir

Rian Sidik (old) - Selasa, 23 Juli 2013 | 14:27
Uang Belanja Musim Panas Inter Milan Ada di Saku Erick Thohir
Rian Sidik (old)

Uang Belanja Musim Panas Inter Milan Ada di Saku Erick Thohir

Hingga pekan ketiga bulan Juli, Inter Milan belum mampu mendaratkan pemain bintang teranyar. Tercatat baru Diego Laxalt, Marco Andreolli, Hugo Campagnaro dan Mauro Icardi yang berhasil diboyong Nerazzurri.

Sang presiden, Massimo Moratti belum ingin berbicara soal pemain baru. Apalagi dirinya tengah diterpa badai persaingan kepemilikan dengan pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir.

Spekulasi mengenai pengambilan alih saham mayoritas Inter Milan oleh Erick Thohir cukup memusingkan Massimo Moratti. Pasalnya bukan lagi 30 persen yang diakui, namun kini melonjak menjadi 75 persen.

Moratti merasa cukup terganggu dengan keberadaan pengusaha asal Indonesia tersebut. Bahkan ia coba terus membantah rumor yang ada mengenai pembelian Inter yang mencapai 300 juta Euro.

Melansir laporan dari Football Italia, Inter harus menunggu keputusan dari Thohir untuk perekrutan pemain baru selanjutnya. Pebisis kaya yang juga memiliki klub MLS, DC United ini menjadi sosok yang digantukan oleh Walter Mazzarri semenjak Moratti tak dapat berbicara banyak.

Bintang-bintang sepakbola dunia seperti Radja Nainggolan, Aleksandar Dragovic dan Wellington akan masuk ke tahap negosiasi jika Thohir benar-benar mengambil alih 75 persen saham Inter. Well, kita tunggu saja perkembangannya.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest