Follow Us

Bungkam Jose Mourinho, CR7 Bantu Madrid Juara Guinness Cup 2013

Rian Sidik (old) - Kamis, 08 Agustus 2013 | 09:00
Bungkam Jose Mourinho CR7 Bantu Madrid Juara Guinness Cup 2013
Rian Sidik (old)

Bungkam Jose Mourinho CR7 Bantu Madrid Juara Guinness Cup 2013

Real Madrid sukses menyentak mantan pelatih mereka, Jose Mourinho dalam ajang International Champions Cup atau Guinness Cup. Berlangsung di Miami Dolphins, Kamis (8/8) Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menang 3-1 atas Chelsea di partai final.

Menurunkan skuat terbaiknya, Carlo Ancelotti mampu meramu taktik yang jitu untuk mematikan lapangan tengah The Blues. Dengan Isco berada di belakang striker, Les Merengues bermain lebih leluasa terutama pergerakan di sektor sayap.

Laga baru berjalan 13 menit, Madrid berhasil unggul. Umpan terobosan Ronaldo berhasil diteruskan oleh Marcelo dengan satu tendangan ke pojok kanan gawang Cech. 1-0.

The Blues langsung merespon keunggulan Madrid. Kali ini aksi Ramires yang diakhiri dengan sepakan chip membuat Iker Casillas harus memungut bola dari gawang di menit ke-17. 1-1

Madrid kembali unggul di menit ke-31. Eksekusi tendangan bebas CR7 dari jarak 25 yard tak mampu dihadang oleh Petr Cech. 2-1.

Di babak kedua, Madrid bermain jauh lebih menekan. Alhasil mereka semakin menjauh di menit ke-58.

Lagi-lagi Ronaldo menjadi aktornya. Tandukan prima sang bintang setelah mendapatkan umpan dari sayap sukses menundukkan Petr Cech untuk ketiga kalinya.

Sampai peluit akhir, Madrid unggul 3-1. Piala pramusim perdana pun mereka bawa pulang ke Santiago Bernabeu.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular