Follow Us

Ario Bayu Sibuk Jadi Soekarno dan Polisi Malaysia

- Rabu, 31 Juli 2013 | 07:49
Ario Bayu Sibuk Jadi Soekarno dan Polisi Malaysia
Hai Online

Ario Bayu Sibuk Jadi Soekarno dan Polisi Malaysia

Aktor peran Ario Bayu sedikit membocorkan dua project filmnya di sela-sela gala premier La Tahzan, di Epicentrum, Kuningan Jakarta, Senin (29/7) lalu. Setelah "La Tahzan", Ario Bayu bakal mempromosikan satu film garapan Hanung Bramantyo berjudul 'Sukarno: Indonesia Merdeka'. Aktor asal Jawa Tengah ini telah dipercaya memerankan tokoh Soekarno dalam film yang bakal dirilis di bioskop Indonesia pada akhir tahun.

Bukan cuma itu saja, satu project film luar hasil kerjasama HBO Asia dan ABC Australia, Ario Bayu ikut berperan sebagai polisi Malaysia. "So I have to talk like a Malaysian. Agak unik sih emang, saya yang Indonesia malah dikasih peran sebagai orang Malaysia", katanya sambil menirukan logat Malaysia.

Film berjudul "Serangoon Road" ini lebih banyak syuting di Singapura dan beberapa lokasi Asia lainnya. Nggak tanggung-tanggung, setting lokasi dan series film ini bisa sampai 10 series loh.

Menurut Ario, proses produksi film itu yang sudah jalan mulai Januari lalu, bulan ini sudah rampung, dan bakalan hadir sampai dengan September mendatang di HBO Asia.

Wah kita tunggu aksinya di layar kaca rumah. Kalau pasang dan berlangganan tv kabel pastinya! Hehehe

Editor : Hai Online

Latest