Follow Us

Daniel Radcliffe Ogah Jadi Christian Grey '50 Shades of Grey'

Rian Sidik (old) - Sabtu, 14 September 2013 | 10:56
Daniel Radcliffe Ogah Jadi Christian Grey 50 Shades of Grey
Rian Sidik (old)

Daniel Radcliffe Ogah Jadi Christian Grey 50 Shades of Grey

Protes besar-besaran dilakukan para penggemar kisah 50 Shades of Grey usai Universal menetapkan para pemeran utamanya. Adalah kemunculan Charlie Hunnam sebagai Christian Grey yang dipermasalahkan.

Selain kurang memiliki kharisma, bintang Pacific Rim ini tidak sesuai dengan apa yang digambarkan oleh E.L James dalam bukunya. Publik bahkan lebih ingin bintang Harry Potter, Daniel Radcliffe yang berperan sebagai Grey.

Sayang, pria 24 tahun tersebut menampik anggapan dirinya pantas bersanding dengan Anastasia Steele dalam film tersebut. "Pada awalnya ada yang berbicara kalau dunia akan marah jika saya tidak memerankan Christian Grey. Namun saya pikir, tidak ada yang setuju jika saya bermain dalam film tersebut termasuk saya." candanya dilansir oleh Digital Spy.

"Saya harus berkata film ini akan menjadi film yang hebat. Tetapi ini bukan langkah yang bagus untuk saya kedepannya." jelas Radcliffe.

50 Shades of Gret akan dirilis pada Agustus 2014 mendatang dan disutradarai oleh Sam Taylor-Johnson. Selain Hunnam, film drama erotis ini juga dibintangi oleh Dakota Johnson.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest