Follow Us

Dapat Lampu Hijau, Film Teranyar 'Mortal Kombat' Segera Diproduksi

Rian Sidik (old) - Rabu, 18 September 2013 | 12:57
Dapat Lampu Hijau Film Teranyar Mortal Kombat Segera Diproduksi
Rian Sidik (old)

Dapat Lampu Hijau Film Teranyar Mortal Kombat Segera Diproduksi

Reboot film-film lawas masih menjadi gaya baru industri film Hollywood belakangan ini. Godzilla hingga Teenage Mutant Ninja Turtles menjadi contoh seriusnya.

Kini giliran Mortal Kombat yang mendapatkan jatah garap ulangnya. Reboot film adaptasi game action di awal tahun 90-an ini sudah memasuki tahap pengembangan naskah film.

Sang sutradara, Kevin Tancharoen memberikan update terkininya. "Kita masih berusaha untuk mengembangkannyua." ujarnya yang diwartakan oleh Digital Spy.

"Naskah film sudah aman. Hanya saja kita masih menunggu dana produksi dan lokasi di mana kita akan mengambil gambarnya." jelas Tancharoen.

Lebih lanjut, pria 29 tahun ini memastikan reboot Mortal Kombat ini bukan menjadi bagian dari projek web live-nya, Mortal Kombat: Legacy. "Saya pikir semua orang ingin melihat yang jauh lebih segar dari film ini. Jadi reboot ini tidak akan sama dengan apa yang saya hadirkan di Legacy." tambahnya.

Mortal Kombat pertama kali dirilis pada 1995 lalu. Disutradarai oleh Paul W. S. Anderson, film tersebut menampilkan seluruh karakter seperti Liu Kang, Johnn Cage dan Sonya Blade.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest