Follow Us

Antusias "Warga" Twitter Tentang The Raid 2: Berandal

Ega Hai - Rabu, 06 November 2013 | 13:38
Antusias Warga Twitter Tentang The Raid 2 Berandal
Ega Hai

Antusias Warga Twitter Tentang The Raid 2 Berandal

Baru dilepas teaser trailer Berandal, antusias penonton sudah menggila. Film garapan sutradara Gareth Evans dan di produseri oleh Ario Sagantoro ini memang digadang-gadang akan menuai kesuksesan yang sama dengan film pertamanya The Raid.Warga social media Twitter meluapkan antusiasnnya terhadap film Berandal. Seperti beberapa diantaranya:

"Dan teaser The Raid 2 ini edan. Beneran edan. Really can't wait for the movie," ujar pemilik akun popokman."It boggles my mind. Has anyone at Marvel seen The Raid? If so, why haven't they sent a money truck to Gareth Evans?," tulis pemilik akun scottEweinberg."Keren banget trailernya The Raid 2: Berandal," tulis pemilik akun andrayogi."Bengong liat teaser The Raid 2: Berandal," tulis pemilik akun the_urban."Ada PreOrder Tiket The Raid 2 Berandal nggak sih....," tulis pemilik akun sigilahoror

Teaser trailer Berandal dibuka dengan Iko Uwais yang berada di dalam penjara. Ia meninju tembok yang sudah digambari 'targetnya'. Tampak Tio Pakusadewo yang dalam film tersebut berperan sebagai mafia. Selain itu Julie Estelle yang menghabisi lawannya dengan kemapuan bela diri. Serta Arifin yang dengan lihai menembaki lawannya. Penuh darah, pertarungan dan semakin penasaran!

Editor : Ega Hai

PROMOTED CONTENT

Latest