Follow Us

/rif, Slank, Gigi, J-Rocks, dan Andra & The Backbone akan Bawakan Full Album di Soundrenaline 2014

iamalvin - Selasa, 29 April 2014 | 11:23
rif Slank Gigi J Rocks dan Andra The Backbone akan Bawakan Full Album di Soundrenaline 2014
iamalvin

rif Slank Gigi J Rocks dan Andra The Backbone akan Bawakan Full Album di Soundrenaline 2014

Selain sistem Voice of Choice alias penonton menentukan sendiri album-album apa saja yang akan dibawakan oleh para band yang tampil, Soundrenaline juga menawarkan hal yang baru untuk tahun ini. Beberapa band yang tampil akan membawakan full album!

Para Slankers dapat memilih album Slank antara Tujuh, I Slank U, dan Generasi Biroe. Untuk GIGI, penggemarnya dapat memilih Gigi, ¾, atau Peace, Love 'n Respect. Album pilihan J-Rocks ialah Topeng Sahabat, Spirit, dan Road to Abbey, sedangkan Andra and The Backbone ialah Andra and The Backbone, Season 2, dan Love, Faith & Hope.

"Merupakan kepuasan tersendiri bagi kami, karena apa yang akan kami tampilkan di Soundrenaline merupakan hasil pilihan para penikmat musik Indonesia. Album kami yang dapat dipilih di GoAheadPeople.com adalah Radja, Salami, dan Nikmati Saja," kata Andy, vokalis /rif.

Selain kelima musisi yang albumnya dapat dipilih tersebut, Soundrenaline 2014 juga menghadirkan sejumlah grup band papan atas di industri musik Indonesia antara lain Dewa 19 featuring Ari Lasso, Jamrud, KOTAK, Koil, Deadsquad, Shaggydog, PAS Band, Sheila On 7, Burgerkill, The S.I.G.I.T, Seringai, serta sederet musisi kenamaan lainnya.

Soundrenaline tahun ini akan digelar di dua kota, yakni Surabaya (10 Mei) dan Medan (7 Juni).

Editor : Alvin Bahar

Latest