Follow Us

Pembahasan HAI Magazine Edisi 21

Rian Sidik (old) - Senin, 26 Mei 2014 | 09:28
Pembahasan HAI Magazine Edisi 21
Rian Sidik (old)

Pembahasan HAI Magazine Edisi 21

Monday is Hai Day! Senin wajib menjadi hari yang ditunggu, buat kalian yang ingin mendapatkan berbagai macam informasi terbaru dan terhangat tentang kehidupan anak muda di Indonesia!

Minggu ini, HAI mempunyai bahasan mendalam soal membongkar kegiatan sex pelajar di sekolah! Eittss..., pastinya isu ini bukan isu main-main, lho! Banyak narasumber yang notabene para pelajar sekolah mau buka-bukan soal kegiatan "sakral" mereka ini.

Nggak cuma itu saja, dalam sesi musik, HAI juga mengupas habis soal album terbaru Maliq & D'Essentials, yang katanya makin ngepop!

Ada juga cerita seru dari sejarah piala dunia, yang disajikan dalam cerita bergambar, alias komik yang kocak! Cuma itu aja? Nggak, lah!

Buat kalian yang mulai penasaran sama tim generasi ketiga JKT48, harus membeli edisi ini karena ada BIG POSTER mereka, lho! Oh, iya, ada juga cerita para kakak-kakak mereka di JKT48 yang syuting VIVA JKT48.

Lengkap abis, kan? Tunggu apalagi, buruan dapetin HAI Magazine terbaru di Toko Buku Gramedia seluruh Indonesia, atau kios dan lapak koran di kota kalian. Jangan nyesel kalau kehabisan!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular