Follow Us

Hari pertama penjualan tiket konser One Direction dibatalkan

- Sabtu, 31 Mei 2014 | 06:37
Hari pertama penjualan tiket konser One Direction dibatalkan
Hai Online

Hari pertama penjualan tiket konser One Direction dibatalkan

Calon pembeli tiket konser One Directionharus menelan rasa kecewa karena penjualan tiket idolanya di Kota Kasablanka Jakarta, hari ini harus dibatalkan. Hal itu terpaksa dilakukan oleh pihak Kepolisian, lantaran menurut Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Wahyu Hadiningrat pihak Ismaya Live selaku penyelenggara nggak memegang ijin keramaian untuk menggelar acara penjualan tiket tersebut.

"Karena memang tidak ada pemberitahuan dari pihak promotor kalau akan ada keramaian seperti ini, maka dari itu kami berhentikan dari pada nanti semakin parah antriannya," ujar Wahyu, Sabtu (31/5).

Tampak beberapa calon penonton konser One Directionyang didominasi remaja wanita sangat kecewa. "Kita udah dateng dari pagi banget sekitar jam 7 tapi ada pemberitahuan pembatalan tiket, ya sedih banget," keluh salah satu pengantri.

Meskipun sedikit ada masalah dalam penjualan tiket, konser grup vokal asal Inggris yang beranggotakan Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Payne ini akan tetap dilangsungkan pada 25 Maret 2015 mendatang.

"Kami akan berkoordinasi dengan pihak terkait karena sebelumnya kami belum mendapatkan surat izin seperti ini, yang mana peminatnya sangat besar," papar Wahyu lagi.

Seperti diketahui konser yang bertajuk One Directionon The Road Again Tour 2015 ini akan dihelat di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) dijual dengan harga mulai Rp 500 ribu sampai Rp. 2.750.000.

Editor : Hai Online

Latest