Follow Us

As Blood Runs Black Kagum DeadSquad

Rian Sidik (old) - Selasa, 03 Juni 2014 | 13:57
As Blood Runs Black Kagum DeadSquad
Rian Sidik (old)

As Blood Runs Black Kagum DeadSquad

Salah satu band cadas yang sempat bermain di Makassar dan Jakarta, saat minggu lalu ini ternyata juga turut memperhatikan skena metal lokal. Saat ngobrol bersama HAI di area backstage dalam gelaran JakCloth, pekan lalu, para punggawa As Blood Runs Black sempat membahas tentang band metal lokal yang menarik perhatian mereka.

"Kami sempat bermain dengan band death metal Indonesia saat di Makassar kemarin. Mereka sangat luar biasa. Sejujurnya, kami nggak menyangka di tempat sejauh Indonesia, ada band seperti mereka. Tapi, aku lupa nama bandnya, mereka memainkan musik death metal yang rumit dan bisa 'membakar' penonton," ujar sang basis, Nick Stewart.

Yap, sebelum tampil di JakCloth, band asal California ini sempat tampil dalam sebuah acara di Makassar. Begitu HAI konfirmasi apakah band yang mereka maksud adalah DeadSquad, mereka langsung mengiyakan dengan antusias.

"Oh, iya, betul, mereka itu DeadSquad. Yap, DeadSquad sangat luar biasa, mereka mempunyai fans fanatik yang begitu banyak di Indonesia, ya?" tambah Greg, gitaris As Blood Runs Black.

"Kami sangat suka main di Indonesia, bahkan sebelum naik panggung para metalheads di Indonesia buat kami gugup. Kami akan sangat senang jika bisa kembali tampil di sini," pungkas Greg.

Kalau benar balik ke Indonesia lagi, jangan lupa kolaborasi sama DeadSquad dan nonton band metal Indonesia lainnya, ya, guys! Hehehe....

Editor : Rian Sidik (old)

Latest