Follow Us

DeadSquad Puji Balik Aksi As Blood Runs Black

Rian Sidik (old) - Selasa, 03 Juni 2014 | 14:05
DeadSquad Puji Balik Aksi As Blood Runs Black
Rian Sidik (old)

DeadSquad Puji Balik Aksi As Blood Runs Black

Band-band metal asal Indonesia ternyata nggak kalah berkualitas jika dibandingkan dengan band-band cadas asal nagri sekalipun. Salah satu bukti nyatanya bahkan muncul langsung dari para personil As Blood Runs Black, yang sempat mampir ke Indonesia minggu lalu.

As Blood Runs Black puji DeadSquad, bahkan mereka nggak sungkan untuk mengagumi kualitas musik penuh distrosi yang dimainkan oleh Stevie Item cs. tersebut.

Menanggapi hal ini, Stevie Item, gitaris DeadSquad cukup kaget dan nggak menyangkan jika DeadSquad mendapat respon positif dari band metal asal Amerika Serikat tersebut.

"Wow, serius? Cool, mereka juga bagus mainnya, sangat entertaining. Kami di Makassar main sama As Blood Runs Black, WolfDown, dan Gorgasm. Di luar dugaan, band-band bule itu sangat baik dan sepertinya enjoy dengan crowd di Indonesia." kata Stevi, saat ngobrol dengan HAI lewat aplikasi pesan singkat.

Ketika ditanya perihal, apakah ada bayangan dan kemungkinan untuk berkolaborasi dengan band-band bule tersebut, kakak kandudng dari Audy Item itu menjawabnya dengan kalem.

"Wah, kalau bayangan, sih, belum ada. Tapi, itu hal yang mungkin saja untuk dilakukan, sih," pungkas gitaris yang hobi mengendarai motor gede itu.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular