Follow Us

Wota of The Week : Berlari Mengejar Melody JKT48

- Selasa, 10 Juni 2014 | 03:55
Wota of The Week Berlari Mengejar Melody JKT48
Hai Online

Wota of The Week Berlari Mengejar Melody JKT48

Sesuatu yang kita sering terbawa ke dalam mimpi, kadang perlu direalisasikan biar menjadi suatu kenyataan. Caranya adalah terus berusaha dan pantang menyerah, kalau perlu sedikit nekat.

Nah, ini juga yang dilakukan cowok bernama Erwin Redhani. Dia ini ngefans banget sama Melody Nurramdhani Laksani. Makanya demi member asal Bandung ini, Erwin beani nekat. Senekat apa dia? Hmmm begini ceritanya!

Erwin tinggal di Banjarmasin, tau dong sejauh apa? Tapi, dia berani nonton konser JKT48 di Balikpapan. Yap, meski sama-sama di Kalimantan, berangkat ari Kalimantan Selatan geser ke Kalimantan Timur itu nggak gampang.

"Kurang lebih waktu yang ditempuh itu 20 jam lebih. Tapi saya nggak menyesal pernah menempuh perjalanan jauh itu, Cuma untuk melihat Melody," katanya saat nekat ke Balikpapan dengan menggunakan bus antar provinsi.

Nggak berhenti di sana, pengakuan cowok pemilik akun @ErwinRdhn ini, bukan sekalin itu aja dia mengejar Melody. Katanya dari Balikpapan doski ke Palangkaraya. Hmm ada pertemuan apa ya dengan Kapten JKT48 ini. Simak deh berita lengkapnya di JKT48 Corner, Wota of The Week HAI edisi 23_2014 yang terbit 9-15 Juni 2014 ini.

Jangan sampai ketinggalan. Ada 100 lebih faktas terpanas di special issue World cup 2014. Gotcha!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular