Follow Us

10 Cewek Metal Cantik dan Seksi Versi HAI PART I

Rian Sidik (old) - Senin, 21 Juli 2014 | 08:06
10 Cewek Metal Cantik dan Seksi Versi HAI PART I
Rian Sidik (old)

10 Cewek Metal Cantik dan Seksi Versi HAI PART I

Sebagai cowok normal, wajar, kok, kalau kita seneng liat cewek-cewek cantik dan sexy. Ibaratnya, kaya kucing yang lagi laper, terus ngeliatin ikan goreng di atas piring. Maunya langsung di sikat aja, bos! Kabar baiknya, berarti kita tergolong cowok normal! Kabar buruknya, paling dianggap kucing garong sama cewek-cewek, hehehe...

Hadirin harap tenang, kali ini kita bukan mau bahas kucing garong, atau ikan goreng, tapi fokus utama kita adalah cewek-cewek sexy, Sob! Nah, lebih spesifik lagi, cewek-cewek seksi ini juga punya hobi yang nggak biasa dalam bermusik, yap, mereka adalah cewek-cewek cantik bin sexy yang memainkan musik esktrim, cadas, dan metal!

Sebenernya, sudah lama cewek-cewek cantik turut mengikuti dan terlibat dalam skena musik metal. Cuma, nggak ada salahnya, dong, kalau HAI bahas lagi. Siapa, tau aja ada teman-teman yang belum tahu, toh?

Makanya, kali ini HAI bakal menampilkan 10 cewek cantik bin sexy yang juga turut memainkan musik metal. Kalau masih meragukan kemetalan mereka, HAI juga menyertakan aksi video mereka ketika sedang berjibaku dengan distrosi.

Nah, nggak pake lama lagi, deh, langsung sikat aja, bos, 10 cewek metal cantik dan sexy versi HAI yang didapatkan dari berbagai sumber. Enjoy!

Nah, untuk daftar yang pertama, kita lihat cewek asal Taiwan ini buat pemanasan ya. Kalau ngeliat sekilas tampangnya, pasti kita nggak akan menyangka kalau cewek berwajah imut ini adalah personil band metal.

Yap, Doris tercatat sebagai personil Chtonic, band metal asal Taiwan. Doris tercatat menjadi personil band cadas itu sejak tahun 1999. Wajah cantik dan tubuh sexynya membuat Doris juga laris ditanggap sebagai model majalah dewasa.

Eittsss..., tapi jangan pernah anggap remh skill Doris dalam bermain bas, cek langsung aja video di bawah ini.

Setelah wajah oriental Doris, cewek cantik dan sexy selanjutnya yang menggeluti musik cadas adalah Annissa Rodriguez. Sama seperti Doris, cewek berdarah latin ini juga dikenal sebagai seorang basis di sebuah band bernama Eyes Set To Kill.

Walaupun telah lama dikenal sebagai pembetot bas band cadas, tapi kalau kita kenal sosok Annissa lebih jauh, dijamin bikin gemes, soalnya doi jago masak, Sob! Kebayang nggak kalo jadi pacarnya Anissa, abis ngulik lagu bareng, terus dimasakin makanan sama doi? Nggak shanggup!!!

Editor : Rian Sidik (old)

Latest