Follow Us

15 Hal Terpenting Dalam 15 Tahun Rocket Rockers PART II

Rian Sidik (old) - Jumat, 15 Agustus 2014 | 14:32
15 Hal Terpenting Dalam 15 Tahun Rocket Rockers PART II
Rian Sidik (old)

15 Hal Terpenting Dalam 15 Tahun Rocket Rockers PART II

Saat Rocket Rockers main ke markas HAI, Jumat (15/8), mereka bercerita banyak tentang perjalanan selama 15 tahun bersama. Saking banyaknya cerita, nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata (halah!).

Momen terpahit mereka, saat kehilangan Ucay (Vokal), juga turut terangkum dalam catatan khusus HAI, dalam #MerekamJejak #RR15thRockinniversary. Ya udah, dari pada kebanyakan cerita, mending langsung simak 15 fakta seru perjalanan Aska (Gitar/Vokal), Lowp (Gitar), Bisma (Bas), dan Ozom (Drum) dalam 15 tahun ini.

Oh, iya, jangan lupa juga, buat pantengin aksi Aska cs. di Heyho Festival, bersama Issues, Sweet As Revenge, Killing Me Inside, Thirten dll. Di Parkir Kolam Renang Senayan, Sabtu (16/8), dan Minggu (17/8), di Crooz, dalam rangka Anniversary mereka yang ke-15 tahun. Enjoy!

Sebelum bergabung dengan Rocket Rockers, ternyata Ozom pernah merasakan jadi panitia yang ngurusin Rocket Rockers main, di pensi sekolahnya.

"Ya, waktu itu, gue kebetulan jadi panitia yang ngurusin rundown band gitu, jadi sempet ngerasain lah diomelin sama manager Rocket Rockers zaman dulu, hahaha..., itung-itung ospek sebelum jadi personil," curhat Ozom.

Setelah Puppen, Rocket Rockers menjadi band Bandung yang merasakan masa-masa awal di endorse oleh Volcom. Ya, di era itu,bisa menjadi sebuah kebanggaan band lokal, yang mendapat support produk nagri bergengsi.

"Saat itu, kan belum banyak band-band yang mendapat endorsement gitu. Ya, support Volcom kaya jadi pintu awalnya banyaknya brand yang support Rocket Rockers," kata Lowp.

Berkat keaktifan mereka di scoial media saat itu, khususnya My Space, Rocket Rockers berhasil nampang bersama band-band Punk lain di seluruh dunia, dalam sebuah film dokumenter tentang punk di dunia berjudul PUNK'S NOT DEAD THE MOVIE: A REVOLUTION 30 YEARS IN THE MAKING.

Film yang disutradarai oleh Susan Dynner ini bercerita tentang penelusuran perkembangan dan eksistensi punk rock selama 30 tahun. Selain Rocket Rockers, band yang terliabt dalam film ini antara lain NOFX, Sex Pistols, Minor Threat, Black Flag, The Ramones, Dead Kennedys, Rancid, Greenday, The Used, Thrice, SUM 41, Good Charlotte, Story Of The Year dan masih banyak lagi.

UCAY MENGUNDURKAN DIRI DARI ROCKET ROCKERS

PUKUL 17.14 WIB, ROCKET ROCKERS RILIS SINGLE TERANYAR!

Mungkin, ada beberapa dari kita yang belum merasakan Friendster saat ini, tapi zaman dulu, Friendster bisa jadi ajang situs pertemanan yang paling hits, hehehe... Nah, eksistensi Rocket Rockers di situs itu memang luar biasa.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest