Follow Us

Tanpa Bale, Ronaldo dan Di Maria Bawa Madrid Hancurkan Copenhagen

Rian Sidik (old) - Kamis, 03 Oktober 2013 | 05:08
Tanpa Bale Ronaldo dan Di Maria Bawa Madrid Hancurkan Copenhagen
Rian Sidik (old)

Tanpa Bale Ronaldo dan Di Maria Bawa Madrid Hancurkan Copenhagen

No Bale, no worry. Cedera otot paha yang dialami pemain termahal di dunia tersebut tidak mengganggu penampilan Real Madrid di Liga Champions.

Menjamu Copenhagen di Santiago Bernabeu, Cristano Ronaldo dan kawan-kawan menang besar 4-0. CR7 dan Angel Di Maria menjadi bintang kemenangan bagi Los Blancos.

Ronaldo membuka keunggulan di menit ke-21. Berawal dari umpan matang Marcelo, mantan pemain termahal dunia tersebut sukses menyambutnya dengan sebuah tandukan. 1-0.

Madrid baru bisa menambah keunggulan di babak kedua. Tepatnya di menit ke-65, kembali CR7 mencetak gol usai memanfaatkan sepak pojok Di Maria. 2-0.

Pesta gol Madrid belum berhenti. Karena di menit ke-71, Angel Di Maria sukses menyelesaikan satu rangkaian serangan baik yang dibangun lini tengah Les Merengues.

Madrid menutup laga tersebut dengan skor 4-0 usai Di Maria menambah pundi-pundi golnya di menit ke-91. Kemenangan ini membuat Madrid kokoh di puncak klasemen grup B dengan enam poin.

Di laga lainnya, Juventus kembali gagal meraih kemenangan di Liga Champions. Menghadapi Galatasaray di Turin, Bianconerri ditahan imbang 2-2.

Didier Drogba membawa Galatasaray unggul di menit ke-36 sebelum disamakan Arturo Vidal lewat titik putih di pertengahan babak kedua. Sempat kembali unggul melalui Fabio Quagliarella, pasukan Antonio Conte harus puas dengan satu poin usai Umut Bulut menyamakan kedudukan di menit ke-88.

Shakhtar Donetsk 1 - 1 Man Utd

Man City 1 - 3 Bayern Munich

Bayer 04 Leverkusen 2 - 1 Real Sociedad

Juventus 2 - 2 Galatasaray

Real Madrid 4 - 0 FC Copenhagen

Paris Saint Germain 3 - 0 Benfica

RSC Anderlecht 0 - 3 Olympiakos

Editor : Rian Sidik (old)

Latest