Follow Us

Akusisi Inter Milan, Erick Thohir: Kalau Ada Yang Bilang Saya Ingin Belanja, Itu Bohong!

Rian Sidik (old) - Kamis, 31 Oktober 2013 | 15:21
Akusisi Inter Milan Erick Thohir Kalau Ada Yang Bilang Saya Ingin Belanja Itu Bohong
Rian Sidik (old)

Akusisi Inter Milan Erick Thohir Kalau Ada Yang Bilang Saya Ingin Belanja Itu Bohong

Kehadiran pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir di kursi kepemilikan Inter Milan membawa angin segar bagi para Interisti. Pasalnya, mereka sudah bisa berharap nama-nama besar akan didaratkan ke Giuseppe Meazza.

Beberapa target utama sudah dirumorkan media-media di Negeri Pizza. Playmaker Verona, Jorginho dan gelandang Juventus, Andrea Pirlo dua nama yang disebut-sebut menjadi pembelian perdana Thohir.

Namun, ia enggan mengumbar janji dulu terlebih ia belum genap sebulan memimpin Inter. "Kalau ada seseorang yang menulis saya ingin membeli pemain ini, itu bohong." ungkapnya.

"Bursa transfer masih ditutup dan saya tidak pernah membicarakan hal tersebut. Jadi, saya akan bicarakan dulu kepada Moratti dan pelatih" tambah Thohir.

Pemilik DC United ini juga memberikan alasan ia mengakusisi Inter Milan. "Sepakbola kini dikuasai oleh Spanyol dan Inggris tetapi saya lebih memilih Italia." pandangnya.

"Kalau saya memutuskan untuk membeli sebuah klub, saya memilih klub dengan sejarah panjang. Saya tidak ingin membeli klub yang tidak punya nama." tutup Thohir.

Erick Thohir resmi mengakusisi Inter Milan pada pertengahan bulan Oktober lalu. Ia kini adalah pemegang 75 persen saham Inter Milan yang sebelumnya dikuasai oleh Massimo Moratti.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest