Follow Us

Inter Bersuka, Lazio Berduka di Akhir Pekan

Rian Sidik (old) - Minggu, 03 November 2013 | 17:27
Inter Bersuka Lazio Berduka di Akhir Pekan
Rian Sidik (old)

Inter Bersuka Lazio Berduka di Akhir Pekan

Dua hasil berbeda diraih dua raksasa Serie A, Inter Milan dan Lazio. Jika Il Nerazzurri melumat Udinese, maka Lazio harus mengakui keunggulan Genoa di Olimpico.

Dari Stadio Fruli, Inter Milan kembali terpecut dengan kedatangan pemilik baru, Erick Thohir. Bermain dengan kekuatan penuh termasuk Freddy Guarin dan Rodrigo Palacio di lini depan, pasukan Walter Mazzarri tampil dominan.

Inter membuka keunggulan di menitke-25 lewat kaki Palacios. Umpan free-kick Saphir Taider berhasil dimaksimalkan oleh Palacios lewat tandukan. 1-0.

Andrea Ranocchia menjauhkan keunggulan Inter lima menit berselang. Sepak pojok yang diambil oleh Esteban Cambiasso salah dihadang oleh Brkic sebelum Ranocchia menceploskan bola kegawang Udinese. 2-0

Inter menutup laga tersebut dengan kemenangan 3-0 di menit ke-90. Adalah Ricardo Alvarez yang menjadi aktornya usai melepaskan sebuah sontekan ke gawang yang kosong.

Sementara itu di Roma, Lazio harus menelan kekalahan keempatnya musim ini. Tampil menyerang di babak pertamalewat kolaborasi Felipe Anderson dan Miroslav Klose, pasukan Claudio Lotito dihukum di babak kedua.

Tepatnya di menit ke-60, Genoamembuka keunggulannya. Juraj Kucka yang memanfaatkan sodoran dari Fetfatzidis mampu melewati Pedros Cavanda sebelum menaklukkan Marchetti di bawah mistar gawang Lazio. 1-0.

Tim Biru Langit ini semakin tenggelam ketika Genoa mencetak gol kedua. Handball yang dilakukan oleh Michael Ciani memudahkan Alberto Gilardino melepaskan sebuah tendangan melalui titik putih di menit ke-71. Skor 2-0 bertahan hingga akhir laga.

FT Livorno 1- 0 Atalanta

FT Hellas Verona 2 -1 Cagliari

FT Lazio 0 - 2 Genoa

FT Sampdoria 3- 4 Sassuolo

FT Udinese 0- 3 Inter

Editor : Rian Sidik (old)

Latest