Follow Us

Banyak Masalah Jelang Laga, Lazio Tetap Lolos Fase Grup

Rian Sidik (old) - Jumat, 29 November 2013 | 04:26
Banyak Masalah Jelang Laga Lazio Tetap Lolos Fase Grup
Rian Sidik (old)

Banyak Masalah Jelang Laga Lazio Tetap Lolos Fase Grup

Klub ibukota Italia, Lazio telah terkualifikasi untuk babak knockout Europa League setelah mampu mencuri tiga poin di kandang Legia Warsaw.

Padahal, pasukan Petkovic ini sedang mengalami krisis pemain karena sejumlah skuatnya masih dibekap cedera. Sebut saja Miroslav Klose, Giuseppe Biava, Andre Dias, Bruno Pereirinha dan Vinicius.

Belum lagi, klub ini mengalami kabar tidak enak sebelum laga karena sebanyak 120 fansnya dilaporkan ditangkap oleh pihak berwajib.

Bagaimanapun juga, pada pertandingan tadi malam Lazio unggul diawali dari lesatan gol sumbangan youngster asal Colombia, Brayan Perea. Perea yang mendapat umpan dari Lucas Biglia mengontrol bola dengan kepala dan akhirnya menceplosksan bola juga melalui kepala.

Sementara, Felipe Anderson memperdayai kiper Legia Warsaw, Kuciak setelah mendapat umpan dari Hernanes.

Biancoceleste menyisakan satu laga untuk bertarung di posisi atas grup dengan Trabzonspor yang punya selisih dua poin. Pertarungan akan dilaksanakan di Stadio Olimpico pada putaran final grup J.

Legia Warsaw 0-2 Lazio

Pencetak gol: Perea 24 (La), Anderson 57 (La)

Legia Warsaw: Kuciak; Bereszynski, Rzezniczak, Jodlowiec, Wawrzyniak; Furman (Astiz 64), Vrdoljak; Helio Pinto (Ojamaa 46), Radovic, Brzyski; Dvalishvili (Mikita 75)

Lazio: Berisha; Cavanda, Ciani, Cana, Radu; Gonzalez (Lulic 81), Biglia, Hernanes; Felipe Anderson (Floccari 77), Perea, Keita (Onazi 73)

Wasit: Blom (NED)

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular