Follow Us

Madrid Menang, Ronaldo Cetak Rekor Baru Liga Champions

Rian Sidik (old) - Rabu, 11 Desember 2013 | 05:08
Madrid Menang Ronaldo Cetak Rekor Baru Liga Champions
Rian Sidik (old)

Madrid Menang Ronaldo Cetak Rekor Baru Liga Champions

Tampaknya, FIFA harus memberikan gelar pemain terbaik dunia kepada Cristiano Ronaldo pada Januari tahun depan. Kapasitasnya sebagai pencetak gol ulung kembali dibuktikan dalam laga terakhir grup B Liga Champions.

Bertandang ke kandang Copenhagen, CR7 sukses membantu timnya menang 2-0 lewat sebuah gol di menit ke-48. Gol tersebut menjadikannya pemain pertama dalam sejarah Liga Champions yang mampu mencetak sembilan gol di babak penyisihan.

Bermain santai, pasukan Carlo Ancelotti membuka keunggulan mereka di menit ke-25. Menerima umpan pendek dari Isco, Luca Modric melepaskan sebuah tendangan keras dari luar kota penalti lawan untuk membawa Los Blancos unggul 1-0.

Baru di babak kedua, mereka mengunci kemenangan mereka di Denmark lewat kaki Ronaldo. Berawal dari crossing Marcelo, bola yang disambut oleh tandukan Gareth Bale meluncur ke arah Ronaldo sebelum didorong dengan sentuhan manis sang bintang di menit ke-48. 2-0.

Ronaldo bisa saja mencetak brace di menit ke-88 ketika ia dilanggar oleh Thomas Delaney di kotak terlarang. Sayang eksekusinya masih dapat ditaklukkan oleh kiper Copenhagen, Johan Willand.

Skor 1-0 untuk Real Madrid bertahan hingga akhir babak kedua. Hasil ini membuat Madrid lolos ke babak selanjutnya sebagai juara grup B dengan total poin 16.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest